semua karena Mu

9/22/2015

Matahari ikut menerangi e-commerce indonesia

No comments :
mataharimall.com matahari menerangi area e-commerce indonesia

area addie - iklan matahari belakangan ini sering saya lihat ketika melakukan surfing di internet, matahari sepertinya serius untuk meramaikan dunia e-commerce di indonesia dengan modal yang dialokasikan selama 2 sampai 3 tahun sebesar $US 500 juta matahari juga memproklamirkan  sebagai online retail store yang 100% buatan indonesia, matahari menerangi dunia e-commerce indonesia dengan membuka gerai onlinenya di mataharimall.com, situs belanja online yang sudah mulai diisukan bakal menerangi dunia e-commerce indonesia sudah mulai terdengat  kemunculannya pada bulan febuari maret,  dibeberapa media online, baru diluncurkan secara resmi pada tanggal 9 september kemarin.

dengan diperkirakannya penestrasi internet diindonesia akan melebihi di atas angka 30% pada tahun ini, akan bisa membuat sinar matahari terang bederang di dunia e-commerce lewat mataharimall.com, apalagui di bulan september ini, dimana situs mataharimall.com baru resmi diluncurkan ke publik, banyak sekali program - program yang bisa dinikmati, mulai dari diskon besar-besar sampai sebuah layanan baru, yakni layanan penitipan di e-locker yang ada di pusat perbelanjaan jaringan Lippo Group, Fasilitas yang merupakan  pertama kali hadir di dunia e-commerce di Indonesia.
jadi jangan heran bila Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinandamengatakan bahwa transaksi di mataharimall.com bisa mencapai puluhan ribu dalam satu hari.
bagi masyarakat indonesia yang sebelumnya tidak terbiasa melakukan belanja didunia e-commerce karena dengan alasan ketakutan akan penipuan atau lain hal, , kehadiran brand matahari lewat matahrimall.comnya tentu bisa menepis itu semua, karena masyarakat indonesia sudah cukup populer dengan brand matahari ini.

buat kamu yang ingin mencoba berbelanja dimataharimall.com , berikut caranya dilengkapi dengan gambar, diambil dari mataharimall.com, https://www.mataharimall.com/static/7/faq :

1. Login ke MatahariMall.com. Jika belum, daftarkan diri Anda ke https://www.mataharimall.com/user/register dan lakukan verifikasi. 
matahari ikut menerangi e-commerce indonesia

2. Pilih produk favorit Anda. Pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan warna dan ukuran yang diinginkan lalu klik "Beli Aja"
matahari ikut menerangui e-commerce indonesia
3. Periksa kembali produk yang Anda pesan. Jika sudah sesuai, klik "Lanjutkan ke Pembayaran"
mataharimall.com e-commerce no 1 di area indonesia
4. Pilih Metode Pengiriman. Produk dapat dikirim ke alamat Anda atau bisa diambil di ratusan lokasi di seluruh Indonesia (O2O).
 Isi Informasi Pengiriman dan Informasi Tagihan secara lengkap dan klik "Lanjutkan Pembayaran".
mataharimall.com e-commerce indonesia di area no 1

 

mataharimall.com menjadi e-commerce no 1 diindonesia

5. Periksa kembali pesanan Anda, pastikan Informasi Pengiriman, Informasi Tagihan, Jenis dan Jumlah Produk, Total Belanja sudah sesuai.Masukan Kode Kupon/Voucher jika ada dan klik "Bayar Sekarang".
e-commerce no 1 diindonesia mataharimall.com
6. Pilih Opsi Pembayaran (Kartu Kredit atau Transfer Bank) dan isi data secara lengkap. Klik "Bayar Sekarang" untuk melanjutkan proses.
mataharimall menerangi e-commerce indonesia
7. Apabila pembayaran melalui Transfer Bank, klik "Konfirmasi Bank" setelah Anda melakukan transfer.
e-commerce mataharimall.com
selamat berbelanja di mataharimall yang siap menerangi dunia e-commerce di indonesia



No comments :

Post a Comment