semua karena Mu

9/20/2015

Film Steven Spielberg berjudul Bridge of Spies akan tayang 16 oktober 2015

No comments :

areaaddie - Steven Spielberg akan kembali memberikan sebuah karya untuk para penggemarnya, sebuah film yang berjudul Bridge Of Spies akan segera tayang pada tanggal 16 oktober 2015 nanti.
Film yang di bintangin oleh Tom Hanks yang pernah memeangkan piala oscar Dua kali dalam Film Philadelphia dan Film Forrest Gump, berperan sebagai James Donovan,
Film steven spielberg berjudul Bridge of Spies ini mengisahkan saat Di era Perang Dingin, Uni Soviet menangkap pilot Amerika bernama Francis Gary Powers (Austin Stowell) setelah menembak jatuh pesawat mata-mata U-2 miliknya. Dengan vonis 10 tahun penjara, satu-satunya harapan Powers adalah pengacara dari New York bernama James Donovan (Tom Hanks) yang direkrut oleh CIA untuk bernegosiasi soal pembebasannya. Donovan terbang ke Berlin bertujuan membebaskan Powers dengan cara pertukaran tawanan. Bila berhasil, pihak Rusia akan mendapatkan Rudolf Abel (Mark Rylance) mata-mata Rusia yang pernah dibela Donovan beberapa tahun sebelumnya.

beikut mereka yang terlibat dalam Film steven spielberg berjudul Bridge of Spies

Cast

Tom Hanks
Mark Rylance
FRANCIS GARY POWERS
Alan Alda
Amy Ryan
Scott Shepherd
Sebastian Koch
Mikhail Gorevoy
Will Rogers

crew
Steven Spielberg
MATT CHARMAN
ETHAN COEN & JOEL COEN
MARC PLATT
KRISTIE MACOSKO KRIEGER
JANSUZ KAMINSKI, A.S.C.
ADAM STOCKHAUSEN
KASIA WALICKA MAIMONE
MICHAEL KAHN, A.C.E.
THOMAS NEWMAN

Durasi Film :
135 minutes.

Genre:
Drama, Thriller.

Director:
Steven Spielberg.

Production:
Touchstone Pictures, DreamWorks Pictures, Fox 2000 Pictures, Reliance Entertainment, Participant Media, Afterworks Limited, Studio Babelsberg, Amblin Entertainment, Marc Platt Productions.
Bridge of Spies Official Trailer

No comments :

Post a Comment